Hewan Tercepat di Dunia Yang Bikin Takjub

Hewan Tercepat - Menurut para ahli bahwa manusia dapat berlari dengan kecepatan 64 km/jam kecepatan yang luar biasa bukan tapi tahukah anda bahwa ada yang lebih cepat dari manusia yakni adalah hewan hewan yang memiliki kelebihan yakni dalam segi kecepatan bahkan kecepatan yang dimiliki hewan tersebut jauh diatas manusia rata rata kecepatan mereka diatas 70 km/jam.


Nah dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang hewan tercepat didunia yang bikin takjub dan dalam kesempatan kali saya telah merangkumnya kedalam beberapa jenis hewan, untuk lebih jelasnya silahkan simak info berikut.

Hewan Tercepat di Dunia

Berikut adalah beberapa hewan yang bisa bikin anda takjub karena kecepatan yang mereka miliki yakni :

1. Singa


Singa merupakan hewan yang sering disebut juga raja hutan, saat singa sedang mengejar mangsanya ia dapat berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi yakni sekitar 80 km/jam, tidak kebayang buka bagaiman jika jadi mangsanya jika dikejar dengan kecepatan tersebut.

2. Wildebeest


Wildebeest adalah hewan herbipora atau hewan pemakan rumput. Hewan yang satu ini adalah hewan yang sering dijadikan mangsa oleh para hewan karnivora seperti harimau,singa, cetah dan masih banyak lainya, untuk berlindung dari serangan musuhnya wildebeest diberi anugrah dengan tenaga yang kuat serta ia dapat berlari dengan kecepatan 80,5 km/jam.

3. Pronghorn Antelope


Proghorn Antelope ya itu adalah sebutan untuk jenis kijang benua amerika, kijang jenis ini adalah kijang tercepat ia dapat berlari dengan kecepatan 88,5 km/jam dan hewan ini termasuk hewan tercepat didarat.

4. Swordfish



Ikan yang hidup dilaut dalam dan memiliki mulut yang panjang, kuat serta tajam, mulut tersebut berfungsi sebagai alat untuk melukai mangsanya serta musuhnya, Swordfish termasuk hewan yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi dilautan sebab kecepatanya mencapai 97 km/jam.

5. Sailfish 

  
Mirip seperti swordfish hanya saja sailfish memiliki sirip tegak pada pungungnya, fungsi sirip tersebut adalah sebagai pelindung dari ancaman dari musuh, sailfish sendiri memiliki 2 jenis yakni sailfish atlantik dan sailfish indo pasifik,ikan jenis ini dapat berenang dengan kecepatan yang sangat tinggi yakni sekitar 110 km/jam.

6 Cheetah


diurutan keenam terdapat hewan darat yakni cheetah,cheetah adalah hewan pemburu dan hewan yang satu ini mungkin adalah hewan tercepat yang ada didarat, ia dapat berlari dengan kecepatan 120 km/jam.

7. Black Marlin


Black Marlin adalah ikan tercepat didunia sebab kecepatan yang ia miliki yakni sekitar 130 km/jam, ikan jenis ini biasanya hanya hidup disamudra atlantik dan samudra pasifik

8. Frigate Bird


Frigate Bird adalah jenis burung yang memiliki warna khas yakni merah dan hitam, burung jenis ini termasuk jenis burung tercepat kedua ia dapat terbang dengan kecepatan 153 km/jam.

9. Peregrine Falcon


Paregrine  falcon adalah hewan yang terkenal dengan kecepatan menukiknya yang sangat cepat sehingga burung yang satu ini dinobatkan sebagai hewan tercepat didunia, ia dapat bergerak dengan leluasa walaupun dengan kecepatan yang tinggi dan ia juga memiliki penglihatan yang sangat tajam ia dapat terbang dengan kecepatan 389 km/jam sungguh menakjubkan buka kecepatan hewan yang satu ini.  
Baca Juga Artikel Berikut :
Bagaimana Sobat informasi tentang Hewan Tercepat di Dunia Yang Bikin Takjub ini, semoga dapat menambah wawasan teman teman mengenai hewan tercepat yang ada didunia ini,sampai jumpa diartikel lain yang tidak kalah menarik tentunya.
Previous
Next Post »