4 Jenis Kucing Persia Paling Populer

Jenis Kucing Persia - Kucing adalah hewan yang paling mengemaskan sebab wajahnya yang lucu serta tingkahlakunya yang bikin kita gemes melihatnya dan kucing juga paling suka diajak bermain, kebanyakan kucing bersikap ramah terhadap manusia sehingga mudah untuk akrab.


Dalam artikel kali ini saya akan membarikan sedikit informasi mengenai jenis jenis kucing persia yang paling populer buat teman taman,kucing persia adalah kucing yang paling digemari sebab karena ciri khas tubuhnya yakni memiliki bulu yang tebal,gemuk,hidungnya pesek dan memiliki wajah yang bulat sehingga membuat kita semua terpikat. 

Jenis Kucing Persia

Berikut adalah beberapa kucing persia paling populer yang telah saya rangkum menjadi 4 jenis kucing persia diantaranya sebagai berikut:

1. Kucing Persia Flatnose


Kucing Persia Flatnose digemari kebanyakan orang sebab ia memiliki bentuk wajah yang bulat dan tingkahlakunya yang sangat lucu,kucing yang satu ini diberi nama Flatnose sebab ia memiliki hidung yang pesek.

2. Kucing Persia Medium


Kucing yang satu ini kebalikan dari kucing Flatnose sebab Kucing Persia Medium ini hidungnya tidaklah pesek,memiliki bulu yang tidak terlalu tebal serta ukuran tubunya juga normal layaknya kucing lainya.

3. Kucing Pesia Himalaya


Kucing Persia Himalaya adalah kucing yang memiliki ciri khas pada warna bulunya yakni hitam dan putih,mempunya kaki pendek,mempunyai tubuh dan wajah yang bulat serta bagian tubuhnya agak ramping,kucing yang satu ini merupakan hasil dari perkawinan antara kucing persia dan kucing simse.

4. Kucing Persia Peaknose


Kucing Persia Peaknose adalah kucing sangat terkenal sering mengikuti beberapa kontest sebab kucing yang satu ini adalah kucing yang memiliki hidung yang lebih pesek dari pada kucing persia lainya dan memiliki badan yang lebih gemuk pula.

Baca Juga Artikel Berikut :
Kucing Persia adalah salah satu jenis kucing yang sangat lucu sehingga banyak peminatnya,semoga artikel tentang 4 Jenis Kucing Persia Paling Populer bisa menjadi referensi buat teman teman pecinta kucing terutama pecinta kucing persia.
Previous
Next Post »