Mengenal 7 Ciri Ciri Anjing Laut

Anjing Laut - Hay sahabat pecinta dunia hewan, kembali lagi bersama saya dalam artikel artikel yang mengupas tuntas mengenai informasi seputar dunia hewan dan dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang ciri ciri dari anjing laut, mungkin dari sekian banyak orang yang saya temui masih bingung membedakan anjing laut dengan singa laut untuk itu teman teman tidak perlu khawatir karena saya akan mengupas tuntas informasinya buat teman teman tentang ciri ciri yang dimiliki oleh anjing laut.

Anjing laut merupakan hewan yang lebih banyak menghabiskan waktunya didalam air dimana didalam laut ia akan beraktivitas seperti mencari makan, bermain dan berkembang biak dan masih banyak lagi ciri ciri dari anjing laut yang teman teman bisa ketahui agar dapat dengan mudah hewan yang teman lihat atau temui tersebut adalah merupakan anjing laut, untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini.

Ciri Ciri Anjing Laut

Berikut adalah beberapa ciri ciri yang dimiliki anjing laut dan dalam kesempatan kali ini telah dirangkum kedalam beberapa agar dapat dengan mudah dipahami oleh teman teman diantaranya yakni :

1. Memiliki Bau Yang Khas

Ciri ciri pertama yang dimiliki anjing laut adalah memiliki bau yang khas dan memiliki penciuman yang tajam sehingga membuat anak dari anjing laut dapat dengan mudah menemukan induknya.

2. Perenang Yang Cepat

Selanjutnya yang menjadi ciri khasnya yakni merupakan hewan perenang cepat meski memiliki ukuran tubuh yang besar.

3. Termasuk Kedalam Hewan Carnovora

Anjing laut adalah merupakan hewan yang termasuk kedalam hewan carnivora atau hewan pemakan daging dan untuk makananya sendiri yakni ikan ikan kecil.

4. Berkulit Hitam dan Berkumis

Ciri ciri keempat yang dimiliki anjing laut yakni memiliki kulit berwarna hitam dan memiliki kumis pada bagian bawah hidung

5. Memiliki Ukuran Tubuh Yang Besar

Selanjutnya yakni memiliki ukuran tubuh yang besar dimana beratnya bisa mencapai satu ton kemudian memiliki bentuk wajah yang agak moncong.

6. Tidak Memiliki Daun Telinga dan Taring Panjang

Berbeda dengan kebanyakan hewan anjing laut merupakan hewan yang tidak memiliki daun telinga serta tidak memiliki taring yang panjang

7. Memiliki Sirip Kecil

Ciri ciri selanjutnya yakni memiliki sirip yang kecil dimana berfungsi sebagai pengerak tubuh dari anjing laut sehingga dapat berpindah dari tempat satu ketempat lainya.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ciri Anjing Laut yang bisa saya share informasinya buat teman semoga dapat berguna buat teman teman yang masih bingung untuk menentukan apakah hewan yang teman teman lihat atau temui tersebut adalah anjing laut atau bukan. 
Previous
Next Post »