10 Hewan Langka di Dunia Yang Menghebohkan

Hewan Langka di Dunia - Dibelahan dunia ini terdapat berbagai jenis hewan, ada beberapa hewan yang unik serta langka yang tidak terespost didunia sehingga tidak semua orang mengetahuinya, baru baru ini telah ditemukan beberapa hewan langka yang sempat menghebohkan dan semua itu membuat kita menjadi ingin tahu apa saja hewan langka tersebut.


Dalam hal ini saya akan mengupas tuntas mengenai hewan langka didunia yang telah saya rangkum kedalam 10 jenis hewan langka.

10 Hewan Langka di Dunia

Berikut adalah hewan hewan unik serta langka yang baru baru ini menghebohkan diantaranya yakni :

1. Dugong


Dugong adalah hewan yang hidup dilaut yang bentuknya mirip seperti lumba lumba, memiliki bentuk yang unik sebab ukuran tubuh yang panjang serta memiliki kulit berwana abu abu serta siripnya yang menuju kepala, dengan bentuk yang unik tersebut membuat hewan yang satu ini masuk dalam kategori hewan yang langka.

2. Saola


Saola adalah hewan yang masih memiliki hubungan kekrabatan dengan kambing hanya saja hewan yang satu ini memiliki tanduk yang lurus serta cukup panjang berbeda pada kambing umumya,saola juga memiliki kuping yang panjang serta memiliki warna yang unik pada bagian wajahnya dan biasanya hewan yang satu ini anda  bisa temukan didaerah vietnam.

3. Monito Del Monte


Monito Del Monte adalah hewan yang satu ini tergolong unik sebab bentuknya seperti halnya tikus tetepi ia hidup bergelantungan diatas pohon layaknya monyet, hewan yang satu ini termasuk pemakan buah buahan.

4. Addax


Addax adalah hewan yang bentuknya seperti kijang hanya saja memiliki perbedaan pada tanduknya yakni melengkung, hal terebut membuat hewan yang satu ini tergolong hewan yang aneh sehingga populasinya pun semakin berkurang.

5. Baiji


Baiji adalah lumba lumba yang langka sebab hanya hidup disungai yatze china dan habitat yang satu ini berbeda dengan lumba lumba pada umumnya.

6. Olm


Olm adalah hewan yang sangat unik sebab bentuk tubuhnya sepintas seperti ular tapi sebenarnya dia adalah seekor kadal, untuk mencari makan iya menggunakan indra pendengaran serta penciumanya sebab hewan yang satu ini tidak bisa melihat.

7. Hiu Berrumbai


Hiu Rumbai termasuk hewan langka sebab hewan yang satu ini termasuk hewan purbakala sebab bentuk ekornya yang berbeda dengan hiu pada umumnya. 

8. Kakapo


Kakapo adalah hewan langka sebab burung yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan burung kakaktua ini tidak bisa terbang layaknya burung serta ia hanya hidup didaerah selandia baru.

9. Solenodon


Solenodon adalah hewan langka sebab bentuknya yang unik serta populasinya yang mulai menurun, hewan yang satu ini memiliki bentuk tubuh seperti tikus dengan mulut yang muncung yang dapat mengeluarkan bisa yang mematikan seperti ular untuk melumpuhkan musuhnya.

10. Kalilawar Bumblebee


Kalilawar Bumblebee adalah hewan yang memiliki moncong yang menyerupai babi dan ukuran tubuhnya lebih kecil dari pada kalilawar pada umumnya yakni sekitar 1 inchi.

Baca Juga Artikel :
Binatang langka didiunia sangatlah banyak hanya saja belum terespost oleh karena itu semoga artikel tentang 10 Hewan Langka di Dunia yang menghebohkan ini dapat menjadi wawasan pengetahuan buat teman teman sampai ketemu diartikel selanjutnya.
Previous
Next Post »