Mengenal 5 Ciri Ciri Kucing Anda Hamil

Ciri - Ciri Kucing Hamil - Hay Guys, kembali lagi bersama saya dalam artikel seputar dunia hewan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi buat teman teman. Dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai ciri ciri kucing hamil, kucing adalah hewan yang beranak dan jika kuicng anda memiliki anak tentu anda menjadi senang sebab dapat membuat rumah anda menjadi lebih ramai dengan adanya penghuni baru dirumah anda.


Kucing hamil terkadang kita tidak mengetahui sehingga tidak jarang kita sering mendapati tiba tiba kucing anda sudah memiliki seekor anak tanpa anda sangka sangka, untuk itu saya ingin memebrikan share pengetuan buat teman teman agar anda dapat mengetahui dengan cepat ciri ciri kucing anda hamil dan anda pun bisa mengambil tindakan yang tepat.

Ciri Ciri Kucing Hamil

Berikut adalah beberapa ciri yang bisa anda ketahui apakah kucing anda hamil atau tidak dengan mengetahui sejak dini dapat membantu anda dalam mengambil suatu tindakan yang tepat sesuai kebutuhan berikut ciri cirinya:

1. Puting Kucing Membesar Dan Kemerahan

Salah satu tanda bahwa kucing anda sedang hamil yakni puting kucing anda membesar dan biasanya kemerah merahan hal ini menandakan bahwa kucing anda sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu 2- 3 minggu lagi dan biasanya perut bagian bawah dari sikucing juga agak sedikit kemerah merahan.

2. Kucing Muntah Muntah

Sama seperti halnya manusia kucing juga akan menglami muntah muntah jika ia sedang hamil, tetapi perlu diingat kucing anda muntah muntah tidak semuanya bisa dinilai bahwa kucing anda hamil jadi sebaiknya anda periksa kucing anda kedokter hewan.

3. Kucing Akan Lebih Banyak Makan

Jika kucing anda porsi makanya bertambah dari biasanya ini menandakan bahwa kucing anda sedang hamil sebab kucing yang sedang hamil membutuhkan banyak sekali makanan untuk mencukupi kebutuhan induk kucing dan juga anaknya,Jika kebutuhan nutrisi pada kucing anda tidak terpenuhi akan berakibat fatal bagi induk kucing dan juga bagi sianak kucing.

4. Perut Membesar


Perut membesar adalah tanda yang paling mudah diketahui bahwa kucing anda sedang hamil sebab ukuran perutnya sangatlah berbeda pada perut kucing pada umumnya.

5. Perubahan Tingkah Laku 

Perubahan pada tingkah laku kucing kesayangan anda kepada anda merupakan salah satu ciri ciri bahwa kucing anda sedang hamil sebab kucing ingin selalu dekat dengan anda sikapnya pun berubah yang biasanya kucing anda sangat aktif saat ia sedang hamil sikapnya yang aktif tersebut tiba tiba berubah menjadi lebih tenang dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur ada hal yang lain yang bisa anda lihat biasanay jika kucing anda mondar mandir mencari tempat yang aman seperti lemari dan lainya biasanya itu adalah juga merupakan tanda bahwa ia sedang hamil dan sedang mencari tempat untuk melahirkan anaknya.
Baca Juga Artikel Berikut :
Perlunya anda mengetahui sejak dini ciri ciri kucing anda hamil agar anda dapat mengambil tindakan yang tepat, semoga dengan adanya artikel tentang Ciri Ciri Kucing Hamil dapat menjadi referensi pengetahuan buat teman teman sampai jumpa diartikel yang tidak kalah menarik.
Previous
Next Post »