9 Hewan Dengan Gigitan Terkuat Yang Mesti Kamu Tahu

Hewan Dengan Gigitan Terkuat - Terdapat berbagai jenis hewan didunia ini, ada yang bisa jadi sahabat kita ada juga yang kurang bersahabat, ada yang hidup didarat dan diair dan semua itu mesti kita syukuri dan dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi buat teman teman tentang Hewan dengan gigitan terkuat yang mesti kamu tahu.

Hewan Dengan Gigitan Terkuat
Terdapat hewan dengan gigitan yang sangat kuat yang dapat membuat mangsanya tidak dapat berkutik lagi jadi anda harus berhati hati saat bertemu dengan hewan hewan ini, penasaran hewan apa saja yang memiliki gigitan terkuat didunia ini simak informasinya dibawah ini.

Hewan Dengan Gigitan Terkuat

Berikut adalah beberapa hewan terkuat yang mesti kamu tahu dan supaya kamu lebih berhati hati jika bertemu dengan hewan hewan ini dan hewan tersebut yakni :

1. Buaya



Buaya adalah jenis hewan dengan kulit yang tebal, memiliki rahang yang sangat kuat serta gigi yang sangat tajam sehingga hewan yang satu ini dinobatkan sebagai hewan dengan gigitan terkuat sebab jika korbanya telah digigit maka sangat sulit untuk lepas dari gigitanya.

2. Kuda Nil


Siapa yang tidak kenal dengan hewan yang satu ini ya dia adalah kuda nil,kuda nil dalah hewan mamalia pemakan tumbuhan,ia memiliki rahang yang sangat kuat hanya saja giginya tidak setajam buaya walaupun begitu ia tetap menjadi hewan dengan gigitan terkuat juga sebab dengan rahang yang sangat kuat yang ia miliki ia dapat menakuti musuhnya dan dapat melumpuhkan musuhnya dengan mudah dan ia juga merupakan pesaing dari buaya .

3. Gorila


Gorila adalah hewan yang bentuk tubuhnya hampir mirip seperti manusia, gorila juga termasuk hewan dengan gigitan terkuat sebab ia memiliki rahang yang sangat kuat ia dapat melumat batang batang pohon dengan mudahnya.

4. Hyena


Hyena adalah hewan yang sering berkelompok dalam berburu mangsanya, ia adalah salah satu predator dengan gigitan terkuat sebab ia dapat melumat tulang pada dari seekor gajah sekali pun.

5. Harimau


Siapa yang tidak kenal dengan kucing besar yang satu ini, ya dia adalah harimau ia memiliki warna bulu yang berloreng ia terkenal dengan taktik mengigit tepat dileher simangsanya sehingga mangsanya langsung mati seketika dan ia juga memiliki rahang yang sangat kuat dan gigi yang sangat tajam.

6. Alligator Snapping Turtel


Percaya atau tidak alligator Snapping Turtel ini termasuk hewan dengan gigitan terkuat tapi faktanya bahwa walapupun ia tidak memiliki gigi ia memiliki rahang yang sangat kuat dan dapat memotong jari manusia.

7. Jaguar



Jaguar juga adalah termasuk jenis kucing yang memiliki gigitan terkuat sebab ia dapat mengancurkan cangkang dari seekor kura kura.

8. Beruang


Beruang adalah hewan dengan wajah yang lucu  dan sering dijadikan karakter dalam sebuah boneka, tapi tahukah anda bahwa beruang juga termasuk hewan dengan gigitan terkuat loh tahu kenapa demikian sebab beruang adalah jenis hewan dengan badan yang besar serta rahang yang sangat kuat.

9. Hiu


siapa yang tidak kenal dengan jenis ikan yang satu ini, dia adalah hewan yang berada dilaut dengan gigi yang sangat tajam untuk menyobek apa saja yang dimakanya,ia juga termasuk kedalam hewan dengan gigitan terkuat.
Baca Juga Artikel Berikut :
Mungkin cukup sekian yang dapat saya bagi buat teman teman tentang 9 Hewan Dengan Gigitan Terkuat Yang Mesti Kamu Tahu, semoga dapat bermanfaat buat teman teman dan anda juga dapat berhati hati dengan hewan hewan ini,sampai jumpa diartikel selanjutnya yang tidak kalah menarik tentunya.   
Previous
Next Post »