10 Ciri Ciri Bunglon Yang Jarang Orang Tahu

Ciri Ciri Bunglon - Kembali lagi bersama saya dalam artikel seputar dunia hewan, dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai hewan reptil yang biasa kita kenal dengan bunglon, apakah anda mengenal hewan reptil yang satu ini? bunglon adalah salah satu reptil yang sangat populer diantara reptil lainya sebab bunglon adalah merupakan reptil yang sangat unik. Bunglon memiliki keunikan yakni ia dapat merubah warna tubuhnya sesuai dengan tempat yang sedang ia tempati intinya ia dapat berkamuflase.


Karena bunglon adalah salah satu reptil yang unik ia sering dijual belikan, bunglon memiliki berbagai macam jenisnya yang tersebar diseluruh belahan dunia khusunya di benua asia dan afrika, dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai ciri ciri bunglon yang mungkin jarang orang yang mengetahuinya, untuk lebih jelasnya silahkan simak infonya dibawah ini.

Ciri Ciri Bunglon

Berikut adalah beberapa ciri ciri dari bunglon yang telah saya rangkum menjadi beberapa agar anda mudah memahaminya, berikut diantaranya :

1. Warna tubuh yang unik yang dimiliki dapat berubah sesuai dengan lingkungan yang ia tempati.

2. Memiliki sepasang mata yang unik untuk melihat

3. Memiliki 2 buah telinga yang sangat kecil sehingga sulit untuk dikenali.

4. Memiliki ekor yang panjang serta kuat untuk pegangan pada ranting ranting pohon

5. Memiliki bagian kulit yang runcing pada sekitar bagian kepala

6. Berkembang biak dengan bertelur

7. Dapat berkamuflase sesuai dengan tempatnya

8. Memiliki lidah yang panjang serta lengket yang digunakan untuk memangsa

9. Bertempat tinggal diatas pohon

10. Pemakan serangga

Baca Juga Artikel Berikut :
Nah mungkin ini lah yang bisa saya sampaikan buat teman teman mengenai artikel seputar ciri ciri bunglon yang mungkin bisa membantu teman teman yang belum mengetahui ciri hewan yang satu ini semoga dapat menambah wawasan anda tentang bunglon     
Previous
Next Post »