6 Hewan Peliharaan Paling Populer

Hewan Peliharaan - Hewan adalah merupakan makhluk ciptaan tuhan yang patut kita syukuri dan kita jaga. Hewan apa sih yang paling digemari sobat sobat? tentu jawabanya tidak hanya satu bukan, contohnya saya suka dengan kucing,kelinci dan marmut sebab wajahnya yang lucu bulunya yang lembut juga menjadi daya tarik tersendiri buat saya.


Untuk kali ini saya ingin membagikan sedikit info seputar hewan peliharaan paling populer buat temen - temen.

6 Hewan Peliharaan 

Berikut adalah beberapa hewan peliharan yang mungkin menjadi referensi buat teman teman untuk memeliharanya, langsung saja silahkan simak infonya dibawah ini :

1. Kucing

Kucing adalah merupakan hewan yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan harimau, kucing memiliki bulu yang lembut,cantik serta tingkah dan wajahnya yang lucu sehingga membuat semua orang suka melihatnya, sehingga banyak orang yang ingin memelihara kucing. Kucing yang biasanya dipelihara oleh kebanyakan orang bermacam macam ada kucing persia, amgora, bengal, birman dan masih banyak lagi yang lainya, tak heran untuk para pecinta hewan yang satu ini rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk pemeliharaanya.

2. Anjing


Anjing adalah hewan yang cerdas sehingga mudah untuk dilatih dalam berbagai hal, selain lucu hewan yang satu ini juga sering dijadikan hewan untuk pengamanan rumah, untuk anjing yang sering dipelihara oleh kebanyakan orang banyak jenisnya contohnya anjing herder, bulldog,cihuahua dan masih banyak lainya.

3. Burung

Burung adalah hewan yang sering kita jumpai, selain suaranya yang merdu juga dan dapat menghiasi rumah kita dengan suaranya, suaranya yang unik dan bermacam macam membuat banyak orang ingin memilikinya, burung juga sering diikut sertakan kontes adu suara dengan yang lain.

4. Kelinci

Kelinci adalah hewan pemakan tumbuh tumbuhan dan memiliki 2 gigi yang kuat untuk mengunyah makananya, hewan yang satu ini paling digemari oleh kebanyakan orang terutama untuk anak kecil sebab hewan yang satu ini lucu, bulunya lembut serta ramah sehingga sering diajak bermain.

5. Ikan

Ikan Merupakan hewan yang sangat populer sebab ikan sendiri memeiliki ciri khasnya masing masing, ikan memiliki bentuk yang indah dengan dipadukan warna warna yang menawan sehingga banyak orang memliharanya, untuk ikan sering dipelihara oleh kebanyakan orang yakni ikan koi, cupang, lele, gurame dan masih banyak lainya, untuk memilihara hewan yang satu ini lumayan mudah untuk dipelihara sebab kita hanya membutuhkan tempat untuk hidup ikan tersebut.

6. Kuda

Kuda adalah hewan yang memiliki tenaga yang sangat kuat sehingga sering digunakan untuk kendaraan, kebanyakan orang yang memilihara kuda hanya yang memiliki hobi saja sebab hewan yang satu ini susah untuk mencari bahan pakanya. Kuda adalah hewan yang penurut sehingga mudah untuk dipelihara, kuda juga memiliki tampilan yang indah dengan tampilan yang garang.       
Baca Juga Artikel Berikut :
Mudah mudahan dengan adanya artikel Tentang Hewan Peliharaan populer ini dapat menjadi referensi buat teman teman untuk memelihara beberapa hewan peliharaan dirumah.
First