Ikan Terbesar Di Dunia Yang Bikin Takjub

Ikan Terbesar Di Dunia - hay guys, udah lama nih saya tidak share informasi tentang hewan buat teman teman pecinta hewan dalam kesempatan kali ini akan membahas tuntas tentang ikan terbesar didunia, mungkin teman teman langsung berfikir kira kira ikan apa saja ya yang termasuk kedalam ikan terbesar didunia? jika teman teman belum mengetahuinya tidak perlu khawatir karena saya akan mengulasnya buat teman teman.
Ikan merupakan hewan yang bernapas menggunakan insang tetapi juga ada yang menggunakan paru seperti manusia, ikan dibelahan dunia terdapat berbagai macamnya ada yang berukuran kecil ada yang berukuran sangat besar hingga membuat ikan tersebut masuk kedalam ikan terbesar didunia, dari pada penasaran dengan ikan terbesar ini sebaiknya simak informasinya dibawah ini.

Ikan Terbesar Di Dunia

Berikut adalah beberapa ikan terbesar didunia yang pernah ada dan dalam hal ini telah dirangkum kedalam enam ikan diantaranya yakni :

1. Ikan Paus Biru

Diposisi pertama ditempati oleh ikan paus biru dimana ia menjadi ikan paling besar yang pernah ada didunia, untuk populasinya sendiri ikan paus biru bisa ditemui disamudera hindia, pasifik dan atlantik, bernafas ikan jenis ini menggunakan paru paru, untuk beratnya sendiri bisa mencapai 181 ton dan panjang bisa mencapai 33 meter nggka kebayangkan sebesar apa ikan yang satu ini.

2. Paus Sirip Punggung

  
Untuk posisi kedua ditempati ikan paus sirip punggung dimana ikan jenis ini memiliki panjang 27 meter, untuk populasinya sendiri ikan paus sirip punggung termasuk hewan yang mudah ditemui karena ia tersebar diseluruh samudera dan untuk makananya biasanya memakan cumi cumi.

3. Ikan Hiu Paus

Mungkin teman teman yang mendengar pertama kali ikan ini akan heran bagai mana bentuk ikan hiu paus, nama ikan paus sendiri karena ia adalah merupak seekor hiu dengan ukuran yang sangat besar seperti halnya ikan paus, ikan jenis ini juga termasuk kedalam ikan terbesar dan tegolong ikan yang jinak ketimbang ikan paus lainya.

4. Ikan Paus Pembunuh (Ocra)

Ikan paus jenis adalah ikan terbesar dan terganas yang pernah ada meski bentuknya sedikit lucu tetapi nyatanya ikan jenis adalah ikan yang sangat ganas, lincah dalam mendapatkan makanan dan untuk makannya sendiri ia biasa memakan anjing laut, hidup secara bergerombol.

5. Hiu Megalodon    

Hiu megalodon termasuk kedalam ikan terbesar didunia dan dalam hiu megalodon terdiri dari berbagai macamnya yang pertama whale shark, great white shrak, greenland shark, basking shark semua jenis ikan hiu megalodon adalah merupakan ikan yang sangat ganas.

6. Cathfish

Diurutan terakhir ditempati cathfish seperti namanya ikan jenis ini memiliki kumis seperti ikan lele untuk ukuran tubuhnya sendiri bisa mencapai 12 meter dengan berat 88 kg.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ikan Terbesar Di Dunia yang bisa share informasinya buat teman teman semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan teman teman tentang ikan terbesar, sampai jumpa pada artikel lain yang tidak kalah menari tentunya.
Previous
Next Post »