10 Nama Hewan Untuk Kucing Jantan

Nama Hewan - Bagi kalian pecinta kucing tentu terkadang kita mendapat beberapa permasalahan yang cukup rumit contohnya saat ingin memberikan nama untuk kucing kesayangan kita cukup membingungkan mau dikasih nama apa? terkadang juga kita tidak tahu arti nama tersebut dan apakah cocok dengan kucing kesayangan kita.



Dalam permasalahan diatas ane ingin memberikan beberapa referensi nama buat temen teman yang kebingungan memberikan nama pada kucing peliharaan teman teman.

10 Nama Hewan

Berikut adalah beberapa nama yang mungkin cocok buat kucing peliharaan teman teman sialahkan simak nama nama hewan peliharan buat kucing jantan dibawah ini :

1. Max

Max berasal dari bahasa latin yang artinya musim semi yang panjang. biasanya untuk kucing yang diberi nama Max suka jika dibelai, bersih dan senang bermain.

2. Tigger

Tigger berasal dari bahasa inggris yang artinya kucing lucu, kebanyakan kucing yang diberi nama Tigger ini memiliki wajah yang lucu serta tingkahnya yang mengemaskan dan sangat bersahabat dengan manusia.

3. Smokey

Smokey berasal dari bahasa inggris yang artinya kabut atau asap, untuk kucing yang diberi nama ini biasanya memiliki bulu yang berwana gelap dan suka sekali melihat pemandangan diatas jendela.

4. Oliver

Oliver berasal dari bahasa perancis yang artinya tentara elf atau simbol dari kedamaian, kucing yang diberi nama ini biasanya kucing yang agak nakal sebab sangat suka sekali menjelajahi ruangan, suka ngemil dan suka bermain gigit gigitan.

5. Simba

Simba berasal dari bahasa shawili yang artinya singa, biasanya untuk kucing yang diberi nama ini suka berfose elegan jadi tak jarang menampilannya membuat kita mudah jatuh cinta dan kucing yang satu ini sukanya tidur.

6. Shadow

Shadow berasal dari bahasa inggris yang artinya bayangan, untuk kucing yang diberi nama shadow biasanya kucing memiliki bulu yang berwarna hitam, dan memiliki sifat yang pemalu, jarang sekali mendekati orang yang tidak ia kenali, kucing yang satu ini juga sangat setia kepada pemiliknya.

7. Sam

Sam berasal dari bahasa ibrani yang artinya didengar tuhan, biasanya kucing yang diberi nama ini adalah kucing yang sangat mengerti apa yang sangat dibutuhkan oleh mereka dan biasanya juga ia akan berusaha menjadi kucing yang spesial buat pemiliknya.

8. Charlie

Charlie berasal dari bahasa jerman yang artinya jantan atau maskulin, untuk kucing dengan nama ini biasanaya memiliki sifat yang yang ramah, hangat, setia dan kucing yang satu ini suka bermain tangkap tangkapan dan gigit gigitan.

9. Jake

Jake berasal dari bahasa ibrani yang artinya mengisi tempat lain, kucing yang diberi nama jake biasanya suka sekali jika diajak bermain dan juga diajak tidur bersama pemiliknya.

10. Sebastian

Sebastian berasal dari bahasa latin yang artinya dari sebasta, biasanya kucing yang diberi nama ini sangat pemeberani dan memiliki keperibadian yang unik dan berbeda dengan kucing yang lain.  

Baca Juga Arikel
Bagaimana teman teman tentang artikel 10 Nama Hewan  Untuk Kucing Jantan, semoga dapat menjadi refersnsi buat nama kucing jantan teman teman. 
Previous
Next Post »