8 Binatang Paling Mematikan di Dunia Yang Bikin Ngeri

Binatang Paling Mematikan di Dunia - Hewan memiliki cara yang berbeda beda untuk melindungi dirinya dari berbagai serangan musuhnya, ada yang melindungi dengan cangkang yang keras memiliki duri yang tajam ada juga memiliki bisa untuk melumpuhkan lawannya, mungkin mendengar hewan yang memiliki bisa tentunya hewan seperti ular kobra, derik dan sebagainya bukan tapi tahukah anda ada hewan lain yang memiliki bisa yang lebih mematikan didunia? jawabannya ada dan dalam artikel kali ini saya akan mengupas masalah tersebut.

Nah disini saya telah merangkum beberapa hewan paling mematikan didunia yang bikin anda ngeri tentunya.

Binatang Paling Mematikan di Dunia

Berikut adalah beberapa informasinya mengenai hewan paling mematikan di dunia yakni :

1. Tawon Laut


Nama hewan yang satu ini agak sangat aneh bukan soalnya biasanya tawon adalah sebutan untuk jenis lebah yang ganas, kenapa ubur ubur yang satu ini disebut demikian sebab ubur ubur ini dapat memberikan sengatan layaknya tawon hanya saja sengatanya lebih mematikan,oleh karena jika anda terkena sengatanya maka cepat cepatlah minta ditangani dalam waktu 3 menit maka anda akan bisa meninggal dunia.

2. Katak Beracun


Katak mungkin tidak asing dengan hewan yang satu ini ya sebab kita sering menjumpainya, tapi perlu anda ketahui bahwa ada katak yang memiliki racun mematikan,katak ini biasanya memiliki warna kulit yang berwana terang, efek yang ditimbulkan racun dari katak ini yakni dapat melumpuhkan otot otot kita serta pernafasan kita.

3. Inland Taipan


Inland Taipan adalah jenis ular yang hidup diaustralia yang tempatnya tidak dihuni manusia,bisa yang ditimbulkan oleh ular ini 50 kali lipat dari bisa ular kobra india dan bisa tersebut bisa menewaskan setidaknya 230 orang dewasa.

4. Ikan Karang


Mungkin kita hanya mengetahui bahwa ikan tidak ada yang mematikan selain ikan yang memiliki bentuk tubuh yang besar serta gigi yang besar tapi tahukah anda bahwa ada ikan yang paling mematikan, ya ikan tersebut bernama ikan karang sebab hewan tersebut sering berkamuflase layaknya sebuah karang. efek yang ditimbulkan oleh ikan ini jika kita terkena durinya maka akan menyebakan hipotensi, fibrilasi serta kelumpuhan yang bisa menyebabkan kematian.

5. Ular Laut Dubois


Ular yang satu ini juga termasuk kedalam ular yang memiliki bisa yang paling mematikan sebab saat orang yang terkena gigitanya tidak merasakan gigitanya tetapi setelah satu jam orang yang diigigitnya akan merasakan tengorokanya kering serta mual, tangan tidak bisa digerakan, kelumpuhan berlanjut kedada hingga menghentikan pernafasan.

6. Laba Laba Corong Sydney


Laba laba yang satu ini hidup sekitar 100 km dari sydney,laba laba yang satu ini dapat melumpuhkan korbanya dengan gejala awal yakni melumpuhkan otot dan juga sistem pernafasan. dan sangat bebahaya sekali saat ia musim kawin.

7. Keong Laut Krucut


Keong adalah hewan yang memiliki cangkang keras yang hidup dilaut,keong juga menjadi daya tarik manusia sebab karena keindahnya tapi tahukan anda bahwa keong laut krucut ini sangat berbahaya sebab dapat menewaskan setidaknya 20 orang, gejala yang ditimbulkan biasanya hilangnya penglihatan serta pernafasan.

8. Kalajengking Deathstalker


Mungkin kita pernah bertemu dengan kalajengking tapi ada salah satu kalajengkin paling mematikan yakni Kalajengking Deathstalker, kalajengking yang satu ini hidup didaerah turki,semenajung arab serta afrika utara,bisa yang ditimbulkan lebih berbahaya 18 kali lipat dari pada racun potasium sianida.

Baca Juga Artikel Berikut :
Waspadalah terhadap hal apapun terutama terhadapat hewan yang ada disekililing kita semoga artikel tentang 8 Binatang Paling Mematikan di Dunia yang bikin ngeri ini menjadi wawasan buat teman teman untuk lebih berhati hati.
Previous
Next Post »