Waspada 6 Jenis Anjing Paling Berbahaya Ini

Jenis Anjing Paling Berbahaya - Anjing adalah hewan yang sangat dekat dengan manusia, sebab hewan yang satu ini penurut, anjing adalah hewan yang sangat cerdas sebab anjing adalah hewan yang mudah untu dilatih kebanyakan sering dijadikan pengaman rumah.


Dalam artikel kali ini saya akan membagikan sedikit informasi seputar anjing yang mesti anda waspadai sebab anjing anjing ini adalah anjing yang sudah terlatih dan terkenal memiliki tenaga yang kuat untuk melumpuhkan siapa saja.

Jenis Anjing Paling Berbahaya

Berikut adalah beberapa jenis anjing yang harus teman teman wasapadai dimana pun anda berada diantaranya yaitu :

1. Pit Bulls


Pit Bulls adalah merupakan ras tertua dari ras anjing asli, anjing yang satu ini sangat terenal akan tenaga yang sangat kuat dia juga merupakan anjing yang pantang menyerah dalam melumpuhan musuhnya dan anjing jenis ini juga tahan terhadap rasa sakit,jadi berhati hatilah jika anda dikejar oleh anjing yang satu ini sebab ia akan terus mengejar anda.

2. German Shepherds


Shepherds adalah merupakan anjing yang sangat cerdas tetapi sangatlah penurut terhadap tuanya, anjing yang satu ini sering dijadikan sebagai anjing pengembala sebab ia adalah anjing yang cerdas.

3. Rottweil


Rottweil adalah anjing yang memiliki tenaga yang sangat kuat seperti anjing pit bulls hanya saja anjing ras ini memiliki kelebihan yakni ia adalah anjing yang sangat teliti terhadap suatu hal jadi sangat cocok untuk melacak sesuatu yang sulit untuk ditemukan.

4. Doberman Pinschers


Domberman Pinschers adalah anjing yang sangat setia terhadap pemilikinya,anjing jenis ini akan berubah menjadi sangat angresif sekali jika terdapat hal hal yang mencurigakan,seperti pencurian barang milik tuannya ia akan menyerang orang tersebut.  

5. Presa Canario


Presa Canario adalah anjing yang sulit untuk dilatih sebab anjing yang satu ini memiliki wata yang keras kepala hanya saja jika kita telah berhasil melatihnya anjing yang satu ini sangat bagus untuk anjing penjaga rumah.

6. Boxer


Boxer adalah anjing yang sering digunakan untuk melacak sebab anjing yang satu ini memiliki keahlian dalam melacak sebab indra penciuamnya sangat tajam, anjing yang satu ini juga memiliki kelebihan yakni dapat menendangkan kakinya saat bertarung.
Baca Juga Artikel Berikut :
Anjing adalah hewan yang memiliki tenaga yang kuat untuk melumpuhkan mangsanya tetapi jika dilatih dengan baik maka ia bisa menjadi pelindung kita, jadi bagiamana teman teman artikel tentang Waspada 6 Jenis Anjing Paling Berbahaya Ini semoga dapat bermanfaat buat teman teman agar berhati hati dimanapun berada.
Previous
Next Post »