5 Perbedaan Kucing Anggora dan Persia Yang Mesti Tahu

Perbedaan Kucing Anggora dan Persia - Kucing didunia ini memiliki berbagai jenisnya dan setiap kucing memiliki ciri khasnya masing masing, nah dalam kesempatan kali ini saya memberikan sedikit informasi buat temen temen mengenai perbedaan antara kucing angora dan kucing persia agar teman teman tahu.

Kalau kalian tidak membaca artikel yang saya beri ini dengan baik yakin deh kalian bakalan salah menebak antara kucing persia dan kucing angora,jadi sebaiknya simak baik baik artikel yang saya sampaikan dibawah ini mengenai perbedaan dari kucing angora dan persia

Perbedaan Kucing Anggora dan Persia

Berikut adalah beberapa perbedaan yang wajib kalaian ketahui agar tidak ketuker tentunya jadi simak perbedaanya sebagai berikut :

1. Bentuk Wajah 


Bisa dilihat pada gambar bahwa perbedaan antara kucing angora dan persia terletak pada wajahnya,untuk angora bentuk wajah agak lonjong dan memiliki hidung mancung berbeda dengan kucing persia yang memiliki bentuk wajah yang bulat serta hidung yang pesek.

2. Tubuhnya



Untuk kucing angora bentuk tubunya lebih ramping serta otot otot pada kakinya tidak terlalu menonjol dan terlihat lebih tinggi serta tampilanya lebih ideal sedangkan untuk kucing persia memiliki tubuh yang bulat serta kakinya yang pendek sehingga tubuhnya terlihat pendek.

3. Kepribadianya

Untuk kucing jenis angora memiliki kepribadian lebih aktif, cerdas,mudah dilatih,ramah dan penurut serta suka diajak bermain, sedangkan kucing persia kepribadianya merupakan keterbalikan dari kucing angora hanya saja ia lebih kalem,suka dimanja dan suka bermalas malasan.

4. Bulunya

Setiap kucing biasanya sangat terkenal dengan bulunya, untuk kucing angora ia memiliki bulu yang cukup tebal tetapi tidak setebal kucing persia hanya saja kucing angora memiliki buntut yang panjang serta tebal sedangkan kucing persia bulunya tebal merata hingga buntutnya.

5. Aktivistasnya


Biasa kita lihat sendiri bahwa antara kucing angora dan kucing persia aktivitasnya sangat berkebalikan yakni untuk kucing angora lebih suka bermain serta sangat aktif sedangkan kucing persia lebih suka bermalas malasan dan saat berjalan pun sangat lambat tidak seperti kucing angora.

Baca Juga Artikel Berikut :
Jadi bagaimana teman teman info tentang 5 Perbedaan Kucing Angora dan Persia yang mesti anda tahu ini sangat berguna bukan,jadi yang bingung memilih kucing yang mana yang ingin dipelihara artikel diatas mungkin dapat membantu menetukan pilihan teman teman.
Previous
Next Post »