11 Jenis Kucing Imut Yang Populer

KucingSebelumnya saya telah membagikan beberapa artikel tentang kucing, nah dalam kesempatan kali ini saya juga akan memberikan lagi artikel buat teman teman tentang artikel mengenai kucing yang tidak kalah menarik dengan artikel tentang kucing yang sebelumnya.


Dalam artikel tentang kucing ini yakni membahas tentang kucing kucing imut yang sering dipelihara dan sangat populer dikalangan pecinta kucing tentunya.

Jenis Kucing Imut

Berikut adalah beberapa kucing imut yang sering dipelihara dan sangat populer yang telah saya rangkum menjadi beberapa jenis diataranya yakni :

1. Anggora 

Angora dalah jenis kucing berbulu bulu panjang ia sangat aktif suka jika diajak bermain. Angora sendiri adalah kucing yang sangat populer terutama diindonesia, angora adalah kucing yang berasal dari turki.

2. Persia


Persia adalah kucing yang memiliki bulu yang tebal serta bentuk wajahnya yang bulat, memiliki kaki yang pendek membuat kucing jenis ini terlihat imut sehingga banyak yang menyukai kucing jenis ini, ia adalah kucing yang kurang begitu aktif seperti kucing angora dan kucing jenis ini lebih suka bermalas malasan dan sangat suka dimanja oleh pemiliknya.

3. Birman


Birman adalah kucing yang mudah beradaptasi dimana pun ia berada sebab kucing yang satu ini adalah kucing yang cerdas serta wajahnya yang imut membuat kita nggak tahan ingin memeliharanya,birman sendiri adalah kucing yang berasal dari myanmar.

4. Maine Coon


Kucing yang satu ini adalah kucing tertua dalam jenis kucing memiliki berat badan 6-9 kg dan memiliki badan yang besar dan juga tinggi, kucing jenis ini sangatlah lucu sebab iya sangat sigap sekali jika diajak bermain seperti lempar bola dengan sigap ia mengambilnya dan mmengembalikan bolanya kepada tuanya.

5. Norwegian Forest


Norwegian Forest adalah kucing yang berasal dari daerah norwegia, ia adalah kucing yang memiliki bulu yang sangat unik sebab bulunya akan panjang saat musing dingin tiba dan menipis setelah musim dingin berakhir, kucing yang satu ini adalah kucing yang ramah serta pendiam.

6. Exotic Shorthair



Exotic Shorthair adalah kucing yang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam beradaptasi dengan pemiliknya sebab ia adalah kucing yang pemilih, ia adalah kucing yang sangat setia terhadap tuanya.

7. Scotish Fold 


Scotish Fold adalah kucing yang memiliki telinga yang sangat khas berbeda dengan kucing pada umumnya yakni memiliki telinga yang berlipat, ia adalah kucing yang sangat jinak, senang dan suka bermain.

8. Turkish Van


Turkish Van Adalah kucing yang sangat terkenal dengan sebutan kucing perenang sebab kucing ini sangat suka sekali dengan namanya air.

9. Bengal



Bengal adalah kucing yang berasal dari california, kucing yang satu ini adalah salah satu kucing hutan namun sangat digemari untuk dipelihara oleh banyak pecinta kucing, ia juga termasuk kucing yang suka sekali dengan air dan ia adalah kucing yang sangat cerdas.

10. American Curl



Amerikan Curl adalah jenis kucing yang berasal dari kalifornia, kucing yang satu ini juga dalah kucing yang memiliki telinga yang khas yakni memiliki telinga yang melengkung seperti tanduk, kucing jenis ini adalah kucing yang sangat suka bermain, mudah berdaptasi dengan hewan peliharaan lain.

11. American Bobtail


American Bobtail adalah kucing yang berasal dari amerika, jenis kucing ini memiliki ekor yang pendek dan memiliki bulu yang cukup tebal.
Baca Juga Artikel Berikut :
Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan dalam artikel seputar 11 Jenis Kucing Imut Yang Populer buat teman teman semoga dapat menjadi referensi buat teman teman dalam memilih jenis kucing yang ingin dipelihara, sampai jumpa dalam artikel lain yang tidak kalah menarik tentunya.
Previous
Next Post »