Mengenal 5 Ciri Ciri Ayam Poland

Ciri Ayam Poland - Hay sahabat pecinta hewan, kembali lagi bersama dalam artikel artikel menarik seputar dunia hewan dan dlaam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang ayam poland, siapa nih yang sudah mengenal dengan ayam satu ini? pasti banyak yang belumkan, untuk yang belum mengetahuinya tidak perlu kawatir karena saya akan mengulas informasinya buat teman teman.
Ayam polan merupakan ayam asli andemik negara rusia, ayam jenis terbilang unik ketimbang dengan jenis ayam lainya karena ia memiliki jambul berbentuk mahkota, buat teman teman yang ingin tahu lebih jelasnya seperti apa ayam poland ini sebaiknya simak informasinya dibawah ini.

Ciri Ciri Ayam Poland

Berikut ini adalah ciri ciri yang dimiliki oleh ayam poland yang bisa teman teman ketahui dan dalam hal ini telah dirangkum agar mudah dipahami diantaranya yakni :

1. Pada Bagian Kepala

Pada bagian kepala teman teman perhatikan dimana ayam poland memiliki ciri ciri yakni memiliki jambul berbentuk mahkota berwarna putih, memiliki paruh berwarna hitam sedangkan pada bagian telinga berwarna putih.

2. Bagian Tubuh

Ciri ciri selanjutnya yang bisa teman teman perhatikan yakni pada bagian tubuh dari ayam poland dimana ia memiliki 1 - 2 kg, termasuk ayam yang pendek meski demikian ayam ini terlihat gagah saat berjalan.

3. Bulu dan Ekor

Selanjutnya yang bisa teman teman perhatikan adalah pada bagian bulu dari ayam poland dimana ia memiliki ciri ciri yakni memiliki bulu yang cukup tebal dan halus berwarna abu abu, kecoklatan hingga kehitaman atau kombinasi warna tersebut sedangkan pada bagian ekor berdiri tegak mengarah keatas dengan panjang ekor yang tidak terlalu panjang.

4. Kaki

Kemudian pada bagaian kakinya teman teman bisa perhatikan dimana ayam poland memiliki sepasang kaki yang pendek berwarna abu abu dimana pada ujung kakinya terdapat 4 jari tiga berada didepan dan satunya lagi berada dibelakang dan pada jari jari tersebut terdapat kuku kuku yang cukup tajam kemudian terdapat taji yang mengahadapa kebelakang pada bagian betis.

5. Termasuk Hewan Ovipar

Ayam polan termasuk kedalam hewan ovipar atau hewan yang berkembang biak dengan cara bertelur dan buat teman teman yang ingin memelihara ayam poland sebaiknya berilah perhatian ekstra karena banyak kasusu ayam poland sering membunuh anaknya yang baru menetas. 
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ayam Poland yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan teman teman tentang ayam poland, sampai jumpa pada artikel artikel yang tidak kalah menarik tentunya.
Previous
Next Post »