Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Birman

Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Birman - Hay sahabat pecinta dunia hewan, kembali lagi bersama saya dalam artikel artikel menarik untuk dibahas dalam kesempatan kali saya akan menshare informasi tentang kucing biman, apakah teman teman mengenal dengan kucing yang satu ini? tentu untuk pecinta hewan khususnya pecinta kucing sangat familiar sekali namun tidak untuk yang baru mengenal kucing atau baru menyukai kucing terutama kucing birman, teman teman tidak perlu kawatir karena saya akan mengupas tuntas informasinya buat teman teman.

Kucing birma adalah salah satu ras kucing alami yang berasal dari Perancis. Birman merupakan kucing yang menyenangkan, cerdas, dan setia kepada pemiliknya. Birma adalah kucing yang senang berada disekitar manusia, dan juga sering menunggu pemiliknya pulang ke rumah, jika pemiliknya sedang pergi ke luar rumah.kucing birman memiliki beberapa ciri ciri yang mudah untuk dikenali salah satunya adalah memiliki warna khas yakni pada wajahnya berwarna hitam dan masih banyak lagi ciri ciri yang dimiliki oleh kucing birman dan untuk lebih jelasnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Birman

Berikut adalah beberapa ciri ciri yang dimiliki kucing birman yang bisa teman teman ketahui agar dapat dengan mudah mengenalinya dan dalam hal ini telah dirangkum agar mudah dipahami diantaranya yakni :

1. Pada Bagian Kepala

Ciri pertama yang bisa teman perhatikan adalah pada bagian kepala dimana kucing birman memiliki ciri yakni memiliki mata berwarna biru, pada bagian wajah dan telinga berwarna hitam.

2. Bagian Tubuh

Sedang pada bagian tubuh kucing birman memiliki berat sekitar 4-6 kg untuk kucing jantan dan sedangkan untuk betina biasanya beratnya lebih rendah dari kucing betina, memiliki bulu yang tebal serta halus dengan dominan warna putih, memiliki postur tubuh yang agak panjang.

3. Pada Bagian Kaki

Selanjutnya teman bisa perhatikan pada bagian kakinya dimana kucing birman memiliki sepasang kaki bagian depan dan sepasang kaki bagian belakang dimana kaki kaki tersebut mimiliki warna hitam pada ujung kaki, terdapat cakar yang tajam pada setiap kaki, mimiliki ekor yang cukup panjang.

4. Sifatnya

Yang terakhir teman teman bisa lihat sifat dari kucing birman dimana ia relatif kucing yang menyenangkan, cerdas, suka berada disekitar manusia, setia pada pemiliknya
Baca Juga Artikel Berikut :
nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Birman yang bisa saya share informasinya buat teman teman, semoga dapat menambah wawasan teman tentang kucing birman,sampai jumpa pada artikel lain yang tidak kalah menarik tentunya.
Previous
Next Post »