8 Jenis Anjing Paling Populer di Dunia

Jenis AnjingAnjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes DNA.
Anjing merupakan hewan yang dekat dengan manusia selain ia adalah hewan yang cerdas, aktif ia juga merupakan hewan yang setia kepada tuanya serta memiliki sikap melindungi yang tinggi sehingga banyak digunakan untuk menjaga rumah atau suatu tempat menjadi aman, meski demian nyatanya setiap anjing itu memiliki karakteristik yang berbeda beda antara jenis satu dengan jenis lainnya, dan dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang jenis anjing yang paling banyak dipelihara dirumah.

Jenis Anjing Paling Populer di Dunia

Berikut ini adalah jenis jenis anjing yang sangat populer oleh para pecinta anjing dan banyak dipelihara yang bisa teman teman ketahui dan dalam kesempatan kali ini talah dirangkum kedalam beberapa yakni :

1. Maltese

Anjing maltese merupakan anjing tertua, anjing jenis ini memiliki bentuk tubuh yang kecil, ia juga memiliki bulu yang tebal serta panjang menutupi seluruh tubuhnya selain itu juga anjing maltese diyakini dapat membantu terapi penyembuhan dan trauma.

2. Golden Retrievers

Anjing golden retrievers adalah anjing yang terkenal merupakan anjing yang sangat bersahabat dengan manusia, memiliki karakteristik anjing yang lincah, cerdas dan setia sedangkan untuk ciri cirinya ia memiliki bulu yang tebal, pada bagian telinga anjing golden retrievers mengarah kebawah.

3. Siberian Huskiy

Anjing siberian huskiy adalah merupakan anjing yang sangat populer saat ini dimana ia memiliki ciri ciri yakni memiliki bulu yang tebal, mata yang tajam, masih memiliki hubungan keluarga dari srigala sehingga ia memiliki bentuk tubuh seperti halnya srigala.

4. Poodle

Anjing poodle ini merupakan anjing yang memiliki bulu yang unik sebab berbeda dengan kebanyakan anjing pada umumnya anjing poodle ini memiliki bulu yang kriting, ia juga memiliki sifat yang setia, dan siap melindungi jika majikannya sedang bahaya.

5. Beagles

Anjing beagles adalah anjing yang memiliki kecerdasan yang tinggi,daya penciuman yang tajam sehingga banyak dimanfaatkan untuk melacak benda benda yang mencurigakan, anjing beagles merupakan anjing yang bersahabat dengan manusia, memiliki tubuh yang lebih kecil dari pada anjing lain pada umumnya

6. German Shepherd

Anjing german shepherd adalah anjing yang banyak dipelihara khusus oleh para satuan keamanan seperti polisi sebab ia memiliki sifat yakni merupakan anjing yang gesit, berani, setia, dan untuk cirinya ia memiliki tubuh yang kuat, memiliki tatapan yang tajam.

7. Labrador Retrievers

Anjing labrador retrievers merupakan anjing yang mudah menyesuaikan terhadap lingkungannya, tidak memiliki sifat agresif,sangat bersahabat dengan manusia dan hewan lain, siap memberikan keamanan pada majikanya.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Jenis Anjing Paling Populer di Dunia yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga bermanfaat, sampai jumpa pada artikel lain yang tidak kalah menarik tentunya
Previous
Next Post »