Mengenal 5 Ciri Ciri Kucing Bengal

Ciri Ciri Kucing BengalKucing bengal atau Blacan adalah keturunan ketiga dari hasil persilangan antara kucing american shorthair dengan kucing asian leopard. Kucing ini berasal dari California, Amerika Serikat. Meskipun tergolong kucing hutan, namun ras bengal termasuk hewan yang banyak digemari dan dijadikan hewan peliharaan.

Kucing bengal adalah kucing yang memerlukan perawatan khusus pada bulunya dimana untuk perawatannya harus menggunakan sikat yang halus dan saat menggosokanya juga dilakukan dengan lembut, dipasaran kucing bengal ini tidaklah murah karena harganya bisa mencapai 10 - 40 juta guys dan terkadang juga ada yang menjual kucing bengal palsu tentu bisa membuat rugi yang membelinya, jadi buat teman teman yang ingin membeli harus mengetahui terlebih dahulu ciri ciri yang dimiliki oleh kucing bengal agar tidak salah dalam membelinya.

Ciri Ciri Kucing Bengal

Berikut adalah beberapa ciri ciri dari kucing bengal yang bisa teman teman ketahui dan dalam hal ini telah dirangkum agar mudah dipahami diantaranya yakni :

1. Bagian Kepala

Ciri pertama yang bisa teman teman perhatikan yakni pada bagian kepala dimana kucing bengal memiliki kepala yang berukuran cukup besar, memiliki sepasang telinga yang runcing keatas, memiliki mata yang berukuran besar berwarna hijau.

2. Bagian Badan

Ciri kedua yang dimiliki kucing bengal bisa dilihat pada bagian badang dimana ia memiliki tubuh yang cukup panjang dibandingkan dengan jenis kucing lain, didukung dengan berat badan yang ideal untuk kucing.

3. Bulu Dan Ekor

Ciri ketiga yang bisa diperhatikan adalah pada bulu dan ekor dari kucing bengal dimana ia memiliki bulu yang berwarna coklat dengan campuran warna bintik bintik hitam, kucing bengal juga memiliki ekor yang cukup panjang.

4. Bagian Kaki

Sedangkan pada bagian kaki kucing bengal memiliki dua pasang kaki dimana sepasang berada didepan dan sepasangnya lagi dibelakang dimana kaki kaki tersebut cukup panjang dan berotot .

5. Sifat 

Hal terakhir yang bisa teman teman lihat yakni pada sifat yang dimiliki oleh kucing bengal dimana biasanya kucing bengal merupakan kucing yang cerdas, aktif dan suka dengan air.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ciri Kucing Bengal yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga dapat menambah wawasan teman teman saat ingin membeli kucing bengal dipasar.
Previous
Next Post »