Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Exotic Shorthair

Ciri Ciri Kucing Exotic Shorthair - Hay guys, kembali lagi bersama dalam artikel artikel yang mengupas tuntas seputar dunia hewan dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar kucing Exotic Shorthair, apakah teman teman teman mengenali jenis kucing satu ini? jika belum tidak perlu kawatir karena saya akan mengulasnya buat teman teman.
Kucing persia exotic shorthair merupakan jenis kucing yang dikembangkan untuk menjadi seekor kucing persia versi bulu yang pendek (Shorthair). Exotic Shorthair memiliki ciri ciri yang sangat mirip sekali dengan Kucing Persia, termasuk dalam temperamen serta fisiknya, terkecuali bulunya yang pendek.

Ciri Ciri Kucing Exotic Shorthair

Berikut adalah beberapa ciri ciri yang bisa teman ketahui agar dapat mengetahui seperti apa kucing exotic shorthair dan dalam hal ini telah dirangkum agar mudah dipahami diantaranya yakni:

1. Pada Bagian Kepala

Ciri ciri pertama yang bisa teman teman lihat adalah pada bagian kepala dimana kucing exotic shorthair memiliki bentuk wajah yang opal mirip seperti kucing persia, memiliki hidung yang pesek dan sedikit bulat pada bagian dagunya, memiliki mata yang bulat berwarna emas yang membuat lucu sekali saat kita memandang kucing yang satu ini, terdapat sepasang telinga.

2. Bagian Tubuh

Sementara pada bagian tubuh kucing exotic shorthair termasuk kedalam kucing ukuran madium dimana ia memiliki berat 3,5 - 6 kg, memiliki ekor yang pendek, dengan bulu yang sedikit tebal dimana pada ujungnya sedikit bulat, dan untuk bulunya sendiri memiliki bulu yang pendek dan warnanya seperti halnya kucing persia.

3. Pada Bagian Kaki

Selanjutnya yang bisa teman teman perhatikan adalah pada bagian kakinya dimana kucing exotic shorthair memiliki sepasang kaki bagian depan dan sepasang lagi bagian belakang dimana kaki kai tersebut berukuran pendek dan cukup berotot.

4. Sifatnya

Hal terakhir yang bisa teman teman lakukan adalah mengetahui sifat dari kucing exotic shorthair dimana ia memiliki sifat memerlukan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi, namun jika sudah mengenal ia akan merupakan kucing yang setia, aktif, memiliki rasa ingin tahuan yang tinggi serta mudah bersahabat dengan hewan lain.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ciri Kucing Exotic Shorthair yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga dapat menambah wawasan teman teman dan dapat menjadi recomendasi kucing yang ingin dipelihara dirumah.
Previous
Next Post »