8 Makanan Yang Dilarang Untuk Anjing Yang Wajib Kamu Ketahui

Makanan Yang Dilarang Untuk Anjing - Hay sahabat pecinta hewan, udah lama saya tidak share informasi buat teman teman karena kesibukan dalam kesempatan kali saya akan menshare informasi tentang makanan yang dilarang untuk diberikan pada kucing peliharaan teman teman,

Buat pecinta hewan mungkin saat ini memelihara beberapa hewan peliharaan seperti anjing tidak memperhatikan makanan yang dimakan oleh anjing peliharaan teman teman dan sering makanan yang diberi adalah makanan yang biasa dimakan oleh manusia hal tersebut salah dan sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan sebab akan membuat pertumbuhan anjing melambat juga membuat anjing menjadi sakit, maka dari itu kenalilah terlebih dahulu beberapa makanan yang dilarang diberikan ke anjing peliharaan teman teman dan dalam hal ini saya mengulasnya buat teman teman dari pada penasaran silahkan simak informasinya dibawah ini.

Makanan Yang Dilarang Untuk Anjing .  

Berikut daftar makanan yang dilarang diberikan pada anjing yang wajib teman teman ketahui dan dalam hal ini telah dirangkum agar mudah dipahami diantaranya yakni:
  • Cokelat
  • Kopi
  • Telur mentah
  • Anggur dan kismis
  • Bawang
  • Alpukat
  • Kacang macadamia
  • Alkohol

Makanan Yang Baik Untuk Anjing

Diatas telah dijelaskan makanan makan yang dilarang diberikan kepada anjing teman teman makan, berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya diberikan kepada anjing peliharaan teman agar tetap sehat dan pertumbuhannya juga meningkat diantaranya yakni:
1. Ayam
Ayam bisa menjadi pilihan untuk diberikan pada anjing sebab  ayam memiliki sumber protein yang baik untuk anjing.
2. Yoghurt
Yang kedua berikan satu sendok teh keju atau yogurt  sebab kedua makanan tersebut merupakan sumber protein, kalsium yang baik untuk saluran pencernaan anjing.
3. Keju rendah lemak
Makanan plihan ketiga yakni  memberikan keju rendah lemak namun untuk pemberian makan ini teman teman harus pastikan anjing Anda tidak toleran laktosa. Untuk memeriksa, pertama berikan hanya dalam porsi sedikit.
4. Selai kacang
Selai kacang merupakan sumber vitamin E dan B.
5. Wortel segar, kacang hijau dan irisan apel juga makanan ringan yang baik untuk anjing anda dan menjaga mata.
6. Salmon, tulang ikan atau telur orak-arik
7. Oatmeal
Oatmeal adalah pencair alami untuk anjing yang memiliki masalah usus. Pastikan saja oatmeal tidak mentah dan tidak mengandungi gula atau rasa aditif.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Makanan Yang Dilarang Untuk Anjing yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga dapa menambah wawasan teman teman dan dapat membuat teman teman berhati hati dalam memberikan makanan pada anjing peliharaan.
Previous
Next Post »