Mengenal 4 Ciri Ciri Kucing Norwegian Forest

Ciri Ciri Kucing Norwegian Forest - Hay sahabat pecinta hewan, kembali lagi bersama artikel artikel yang membahas seputar hewan dan dalam kesempatan kali akan membahas mengenai kucing norwegia forest, apakah teman teman mengenali jenis kucing yang satu ini? atau mungkin ada yang sebagian yang mengenal kucing yang satu ini ada juga yang baru pertama kali mendengarnya, buat teman teman yang belum mengenal kucing norwegia forest ini tidak perlu kawatir karena saya akan memberikan ulasannya buat teman teman.
Kucing ras norwegian forest adalah salah satu kucing yang piawai dalam memanjat dan sangat terkenal di negara Perancis, Islandia dan Norwegia. Sebenarnya kucing ini adalah kucing hutan yang diadaptasikan menjadi kucing rumahan yang garang dan sangat lihai dalam memanjat. Ras ini juga tergolong sebagai salah satu ras kucing alami dari norwegia. kucing norwegia forest memiliki beberapa ciri ciri yang dapat kita kenali salah satunya yakni memiliki bulu yang unik dimana akan memanjang jika pada musim dingin dan masih banyak lagi ciri ciri yang dimilikinya dan untuk jelasnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Ciri Ciri Kucing Norwegian Forest   

Berikut adalah beberapa ciri ciri dari kucing norwegia forest yang bisa teman teman kenali agar dapat dengan mudah mengenalinya diantaranya yakni :

1. Bagian Kepala

Ciri pertama yang bisa teman teman perhatikan pada bagian kepala adalah memiliki mata yang berbentuk oval dengan warna hijau zamrud, memiliki kumis yang lebih panjang dari jenis kucing lainya, memiliki sepasang telinga yang cukup besar dan berdiri tegap.

2. Bagian Tubuh

Pada bagian tubuhnya kucing norwegia forest memiliki tubuh dengan berat sebesar 10 kg, seluruh tubuh ditutupi oleh bulu yang tebal berwarna abu abu dan ada juga kombinasi dengan warna hitam, yang menjadi keunikan dari bulunya adalah akan memanjang jika sedang berada dimusim dingin dan akan memendek dengan sindirinya saat musim panas tiba.

3. Bagian Kaki

Pada bagian kaki kucing norwegia forest memiliki sepasang kaki bagian depan dan sepasang bagian belakang dengan kuku yang yang cukup tajam pada bagian jarinya.

4. Karakteristiknya

Memiliki karakter yang mudah bersahabat dengan manusia hanya saja akan sangat sensitif dengan hewan lain seperti anjing, termasuk hewan yang setia dan memiliki keingintahuan yang tinggi.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ciri Kucing Norwegian Forest yang bisa saya share informasinya buat teman teman semoga dapat menambah wawasan tentang kucing norwegia forest, sampai jumpa pada artikel lain yang tidak kalah menarik tentunya
Previous
Next Post »