8 Hewan Terbesar di Dunia Yang Bikin Heboh

Hewan Terbesar di Dunia - Didunia ini banyak sekali jenis jenis hewan yang tidak terhitung banyaknya. Sejak dulu telah sering kita mendengar dari cerita rakyat bahwa memang ada hewan yang ukuranya sangat besar benarkah hal tersebut benar benar ada? pasti debenak kalian mana mungkin ada hewan yang ukuranya raksasa itu semua hanya dongeng saja tapi buktinya hewan hewan tersebut memang benar benar ada hanya saja kita jarang menemukanya.

Nah dalam kesempatan kali saya telah merangkum beberapa hewan terbesar didunia yang bikin heboh sebab mulai eksisnya mereka.

Hewan Terbesar di Dunia

Berikut adalah beberapa hewan terbesar didunia simak baik baik info berikut :

1. Anjing Raksasa


yah itulah sebutan untuk anjing yang satu ini sebab ukuranya yang besar serta tinggi membuatnya menjadi anjing terberat dan tertinggi pada jenisnya, anjing ini diberi nama hercules oleh pemilikinya yang bernama Mr Flyn, berdasarkan survey yang didapat dari wawancara kepada Mr Fyln bahwa berat badan yang berat serta tubuh yang tinggi pada anjingnya ini didiapat bukan dari program diet yang aneh tetapi tumbuh dengan sendirinya.

2. Babi


Kali ini datang dari negara tirai bambu tercatat hidup seekor babi raksasa dari provinsi Lioning dengan ukuran berat badan mencapai 900 kg dan panjang 2,5 m,kini ia telah meninggal saat ia telah hidup selama 5 tahun.

3. Liger 


Liger adalah sebutan untuk hewan yang satu ini,ia adalah hewan hasil dari perkawinan sialng antara singa jantan dan harimau betina,ia diberi nama hercules karena ukuran tubuhnya yang sangat besar, liger sendiri kini tercatat dalam Guinnes Book Of Record karena merupakan kucing terbesar didunia dengan berat badan sekitar 900 kg.

4. Ular Raksasa Kalimantan




Baru baru ini telah ditemukan ular berukuran raksasa didaerah kalimatan oleh seorang warga disebuah sungai dengan ukuran panjang kira kira 30 meter.

5. Kelinci Raksasa


Amy adalah sebutan untuk kelinci raksasa yang satu ini memilik panjang 130 cm serta berat badannya 33 kg melebihin ibunya, tubuh yang besar itu ia miliki saat setelah berusia 13 bulan padahal tinggi dan berat tersebut bisa dicapai setelah ia berusia kurang lebih 5 tahun sungguh begitu menakjubkan bukan.

6. Cumi Raksasa


Baru baru ini telah ditemukan cumi berukuran raksasa oleh seorang nelayan,cumi raksasa ini memiliki berat 490 kg dan panjang 6 meter.

7. Kepiting Raksasa


Crab kong adalah kepiting terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia, ditemukan didaerah heda ,teluk suraga sebelah barat tokyo oleh nelayan.

8. Buaya Raksasa


Buaya terbesar didunia ditemukan diperairan laut suropia, dengan muncul adanya buaya raksasa ini membuat para nelayan takut untuk berlayar dan membuat warga didesa waworaha menjadi,kabupaten kunawe sulawesi tenggara menjadi takut tetapi untungnya buaya tersebut kini telah ditanggap.
Baca Juga Artikel Berikut :
Semoga dengan adanya artikel tentang 8 Hewan Terbesar di Dunia Yang Bikin Heboh ini dapat menjadi tambahan wawasan taman teman mengenai hewan terbesar yang ada didunia,sampai jumpa diartikel lainnya. 
Previous
Next Post »