10 Nama Hewan Untuk Kucing Betina

Nama Hewan - Dalam artikel sebelumnya telah saya ulas informasi seputar kucing dan dalam artkel kali ini dalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul 10 nama hewan untuk kucing jantan nah untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit buat teman teman tentang nama hewan untuk kucing betina.


Dalam artikel ini adalah nama hewan untuk kucing betina yang sangat populer dipecinta kucing, jadi silahkan simak baik baik infonya dibawah ini

10 Nama Hewan

Berikut adalah nama hewan yang dapat anda berikan kepada kucing betina peliharaan anda dan kali ini telah saya rangkum menjadi beberapa nama hewan berdasarkan populeritasnya nama tersebut diantaranya :

1. Lucy

Lucy berasal dari bahasa latin yang artinya cahaya dari pembelajaran, kucing yang diberinama Lucy biasanya memiliki karakter yakni ia adalah kucing yang manja dan cerdas serta dapat memecahkan masalah dengan baik.

2. Cleo

Cleo berasal dari bahasa latin yang artinya mulia, biasanya kucing yang diberi nama ini memiliki sifat suka menjadi pusat perhatian dan sangat suka tidur diatas tempat tidur.

3. Princes

Princes bersal dari bahasa inggris yang artinya putri raja, kucing yang diberi nama ini sifatnya ingin selalu terlihat cantik dan suka dengan asesoris.

4. Angel

Angel berasal dari bahasa inggris yang artinya malaikat, pemawa pesan, baik dan dicintai, nama ini sangat cocok untuk kucing yang memiliki sifat yakni mempunyai kepribadian yang tenang, setia kepada tuanya.

5. Kitty  

Kitty bersal dari bahasa yunani yang artinya glamour, kucing yang diberi nama ini biasanya memiliki karakter yang manis dan memiliki tubuh yang mungil.

6. Misty

Misty berasal dari bahasa inggris yang artinya tidak jelas,kucing jenis ini biasanya sedikit pemalu, butuh waktu beradaptasi, memiliki penciuman dan pendengaran yang sangat tajam.

7. Shopie

Shopie berasal dari bahasa yunani yang artinya kebijaksanaan, kucing yang diberu nama ini biasanya memiliki sifat yakni suka bermain dan sangat bersahabat dengan manusia.

8. Maggie

Maggie berasal dari bahasa yunani yang artinya sebuah mutiara, kucing dengang nama ini memiliki sifat yakni lebih suka bersama dengan tuanya ketimbang sendiri dan sangat suka berkomunikasi dengan pemiliknya.

9. Jasmine

Jasmine berasal dari bahasa persia yang artinya penuh warna, biasanya kucing yang diberi nama ini sangat suka menghasbiskan waktu dengan makan dan memiliki bulu yang warnanya menawan.

10. Shasa

Shasa berasal dari bahasa yunani yang artinya pembela, kucing yang diberi nama ini adalah kucing yang sangat peduli, selalu bersemangat dan sangat senang berkomunikasi dengan pemiliknya.
Baca Juga Artikel Berikut :
Mungkin cukup sekian informasi tentang 10 Nama Hewan untuk kucing betina buat teman teman, semoga dapat menajadi referensi buat nama kucing betina anda.       
Previous
Next Post »