Ini Dia 7 Ikan Predator Terbesar Serta Populer

Ikan Predator Terbesar  - Hay para pecinta hewan, kembali lagi bersama saya dalam artikel artikel yang membahas seputar dunia hewan, dalam artikel saya kali ini saya akan berbagi sedikit informasinya buat teman mengenai ikan predator. apakah kalian tahu ikan predator itu apa ? ikan predator adalah ikan yang memiliki gigi yang tajam dan dan rahang yang kuat serta ganas, ikan dikatakan sebagai ikan predator jika ia memiliki ciri khas seperti yang saya sebutkan diatas, walaupun ikan ikan ini adalah ikan predator tetapi ikan ikan ini sangat populer loh bahkan sering dijadikan ikan peliharaanya.  


Bagi anda para penghobi ikan predator alangkah lebih baiknya anda simak informasi berikut agar anda mengetahui apa saja sih ikan predaor terbesar dan terpopuler ini dan bisa menjadi referensi peliharaan anda.

Ikan Predator Terbesar

Berikut adalah beberapa ikan predator terbesar serta populer,dalam hal ini saya telah merangkum menjadi 7 ikan predator diantanya sebagai berikut :

1. Red Tailed Catfish   



Red tailed catfish adalah ikan yang mirip seperti ikan lele, jenis ikan ini sangat populer karena ia unik, ukuran tubuhnya bisa mencapai 1,8 meter atau ukuran raksasa, ia juga memiliki warna yang khas yakni memiliki warna merah pada ekornya yang dipadukan warna hitam dan putih pada bagian tubuhnya dan dengan adanya sifat yang ganas pada diri ikan yang satu ini sehingga banyak orang ingin memeliharanya diakurium.

2. Red Bellied Piranha   


Siapa yang tidak kenal dengan ikan yang satu ini, ia adalah ikan yang mungkin menurut saya paling ganas sebab ia dapat memebunuh musuhnya dengan cepat dengan bantuan gigi yang kuat serta tajam, ikan ini adalah ikan yang berasal dari sungai amazon dan hidup secara bergelombol.

3. Ikan Buaya


Ikan ini disebut juga ikan buaya karena bentuk mulutnya yang menyerupai mulut buaya, bentuk mulutnya yang panjang serta didukung dengan gigi yang tajam ikan buaya ini menjadi salah satu ikan predator dan ukuran tubuhnya pun mencapai 3 meter.

4. Ikan Belida


Ikan jenis ini adalah jenis ikan predator sebab ia memiliki naluri yang ganas, ikan jenis ini sangat populer diasia tenggara terutama diindonesia karena selain ia adalah ikan predator ia juga ikan yang unik sebab ikan jenis ini ia memiliki kelapa yang kecil dan punggung yang tinggi menonjol seperti punuk.

5. Arwana


Siapa yang tidak kenal dengan ikan predator yang satu ini, sebab ikan merupakan yang indah dan sangat mahal serta sangat populer dikalangan pecinta ikan, ikan arwana sering diajdikan sebagai ikan pembawa keberuntungan sehingga tidak sedikit para pengusaan banyak memilihara ikan predator jenis ini.

6. Gabus Toman


Ikan gabus toman adalah ikan yang hidup diindonesia dan lebih tepatnya didaerah sumatra dan kalimantan, ikan gabus toman ini adalah ikan yang termasuk kedalam salah satu ikan predator selain ia memiliki gigi yang tajam ia memiliki tubuh yang cukup besar yakni bisa mencapai 1,3 meter dan beranta isa mencapai 20 kg. 

7. Arapaima Gigas


Ikan arapaima gigas adalah ikan predator terbesar diantara ikan predaor lainya sebab ia selain terkenal dengan keganasanya ia juga memiliki panjang sekitar 6 meter dan beratnya mencapai 200 kg.
Baca Juga Artikel Berikut :
Ikan predator adalah ikan yang sangat ganas tetapi sangat populer sakali dikalangan para pecinta ikan, semoga dengan adanya artikel tentang  Ikan Predator Terbesar dapat menjadi referensi buat teman teman dalam memilih ikan predator.  
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar