Mengenal 4 Ciri Ciri Burung Kakaktua Sakit

Ciri Ciri Burung Kakaktua Sakit - Hay guys, kembali lagi bersama saya dalam artikel artikel yang membahas mengenai dunia hewan. Burung kakaktua adalah burung yang masih termasuk kedalam keluarga burung paruh bengkok dan juga termasuk kedalam hewan yang cerdas, karena kecerdasan yang dimiliki burung kakaktua banyak orang yang memelihara burung ini selain itu juga burung kakaktua memiliki hal lain yang membuat orang tertarik memelihara burung ini yakni memiliki warna bulu yang indah, jinak serta tingkah lakunya yang lucu.

Mungkin terkadang saat memelihara burung kakaktua kita biasanya sangat aktif tiba tiba ia kurang aktif tentu hal ini membuat teman teman sangat kawatir, nah untuk itu saya akan membantu menshare informasinya buat teman teman agar dapat mengetahui ciri ciri bahwa burung kakatua teman teman sedang sakit untuk lebih jelasnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Ciri Ciri Burung Kakaktua Sakit

Berikut adalah beberapa ciri ciri yang bisa ketahui bahwa burung kakaktua teman teman sedang sakit dan dalam kesempatan kali telah dirangkum kedalam beberapa agar dapat dengan mudah dipahami diantaranya yaitu:

1. Tubuh Terlihat Lemas dan Malas Bergerak

Hal pertama yang sering kita jumpai yakni tubuhnya terlihat lemas dan malas bergerak hal ini menyebakan burung kakatua menjadi kurang aktif dan gejalan ini merupakan gejala awal bahwa burung kakatua teman teman sedang sakit.

2. Bulu Terlihat Acak Acakan

Ciri ciri kedua yakni saat ia sedang sakit biasanya bulu burung kakaktua akan terlihat acak acakan dan kadang sering dipatuk patuk olehnya dan sayap sering terkulai.

3. Sering Berperilaku Aneh

Selanjutnya yakni ia sering berprilaku aneh seperti sering menyembunyikan kepalanya dibawah saya saat posisi sedang berdiri,sering berjalan melingkar, sering turun dari tempat tangkringan dan lebih sering duduk dibawah sangkar, kehilangan keseimbangan, paruh sering terbuka lebar, sering jatuh dari tangkringanya sendiri.

4. Gejala Yang Biasa Timbul

Gejala yang sering timbul yakni burung kakaktua akan bergemetaran, kejang kejang, muncul benjolan, kualitas suara menurun,mata sering tertutup dan kurang agresif.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah sekilas ulasan tentang Ciri Ciri Burung Kakaktua Sakit semoga dapat membantu teman teman dalam mengetahui apakah burung kakaktua teman teman teman sedang sakit atau tidak
Previous
Next Post »