Cara Menjinakan Kucing Yang Mesti Kamu Tahu

Cara Menjinakan Kucing - Hallo teman teman, kembali lagi dalam ulasan ulasan menarik seputar dunia hewan, kucing adalah hewan yang lucu karena prilakunya yang membuat siapa saja ingin memegangnya dan kucing juga termasuk kedalam hewan yang jinak serta mudah untuk dipeliharan, cuman terkadang terdapat permasalahan yang terjadi saat teman teman pertama kali mengadopsi seekor kucing dan apalagi kalau kucing tersebut adalah kucing liar dan hal ini membuat kita lumayan sulit untuk membuat kucing tersebut mejadi jinak.


Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut saya akan menshare buat teman teman tentang cara menjinakan kucing yang baru teman adopsi atau kucing liar untuk lebih jelasnya silah simak informasinya dibawah ini.

Cara Menjinakan Kucing

Berikut adalah hal hal yang bisa teman lakukan agar kucing yang ingin sobat pelihara menjadi jinak dan dalam kesempatan kali ini telah dirangkum agar mudah dipahami oleh teman teman diantaranya yakni :

1. Kenali Karakter Kucing

Langkah pertama yang bisa teman teman lakukan yakni dengan mengenali karakteristik kucing ada kucing yang galak atau pun takut saat bertemu dengan manusia.

2. Tunggu Kucing Tenang

Langkah kedua yakni tunggulah kucing hingga ia benar benar dalam kondisi tenang yakni dengan menjaga jarak dari sikucing.

3. Merayu Kucing

Jika langkah satu dan dua telah dilakukan maka langkah selanjutnya yakni dengan mencoba merayu sikucing tersebut dengan cara memanggil dengan kata kata yang memancing kucing untuk dekat ke teman teman.

4. Beri Dia Makan dan Minuman

langkah keempat yakni memberikan makanan atau minuman hal ini sangat ampuh karena dapat membuat kucing tersebut pelahan lahan mengenal teman teman bahwa teman teman sering memberi kucing tersebut makanan dan minuman serta dapat membuat kucing tersebut dengan mudah mendekati teman teman dengan sendirinya.   

5. Melai Memegang ,Tapi Dengan Hati Hati

Selanjutnya setelah kucing tersebut mulai perlahan dekat dengan teman teman maka langkah selanjutnya yakni memegang atau mengelus kucing tersebut atau mengendong kucing tersebut hal ini sangat efektif sekali dapat membuat kucing menjadi jinak dan selalu pingin dekat dengan teman teman dan pastikan melakukan hal itu dengan hati hati agar sikucing tidak merasa takut.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah teman teman itulah ulasan tentang Cara Menjinakan Kucing yang bisa saya share buat teman teman semoga dapat membantu teman teman dalam menjinakan kucing yang baru teman teman adopsi dan dijamin kucing teman teman akan menjadi jinak.
Previous
Next Post »