Ternyata Ada Hewan Yang Memiliki Kecerdasan Tinggi

Hewan Yang Memiliki Kecerdasan Tinggi - Kembali lagi bersama saya dalam artikel yang dapat mengugah anda untuk membaca dan terus menambah pengetahuan anda, dalam artikel saya yang membahas mengenai seputar dunia hewan. apakah diantara kalian ada yang tahu hewan cerdas itu ap saja? mungkin tidak semua orang tahu dan mungkin bagi yang tahu akan menjawab sipanse, memang benar sipanse adalah salah satu dari sekian banyak hewan yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi selain dari pada sipanse ini.
Hewan yang memiliki kecerdasan tinggi
Nah dalam kesempatan saya kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai hewan hewan lain yang memiliki kecerdasan tinggi yang mungkin tidak banyak orang tahu apa sajakah mereka ? untuk lebih jelasnya mari simak artikelnya dibawah ini.

Hewan Yang Memiliki Kecerdasan Tinggi  

Berikut adalah beberpa hewan yang memiliki kecerdasan tinggi yang dalam kesempatan kali ini telah saya rangkum kedalam beberapa agar anda dapat dengan mudah memahaminya diantaranya sebagai berikut :

1. Lebah


Siapa yang tidak kenal hewan yang satu ini, ia adalah hewan yang dapat menghasilkan madu yang ia peroleh dari sari sari bunga, tapi tahukah anda bahwa sebenarnya lebah adalah salah satu hewan yang memiliki kecerdasan yang tinggi loh sebab menurut para ahli yang meneliti lebah bahwa lebah dapat memilih rute tercepat menuju jumlah bunga buatan sehingga ia dapat mengefesienkan waktu dan dilakukan dengan cara yang luar biasa.

2. Tupai


Tupai adalah hewan yang diatas pohon yang suka dengan kacang, ia juga merupakan salah satu hewan yang memiliki kecerdasan yang tinggi sebab ia dapat menutupi bulu mereka dengan aroma ular sehingga ia tidak mudah terdeteksi, ia juga dapat menemukan tempat dimana ia meletakan kacang yang ia sembunyikan dan ia juga dapat mengetahui siapaun yang mencuri kacangnya.

3. Babi


Babi adalah hewan yang memiliki bentuk bagian kepala yang sangat keras bentuk tubunya pun unik,tapi tahukah anda ia juga termasuk hewan yang memiliki kecerdasan yang tinggi loh mengapa demikian sebab babi dapat bernyanyi untuk anak anaknya dan ia juga dapat belajar dari kesalahan dari rekan rekanya.

4. Gajah


Sama halnya lebah mungkin anda juga sudah mengenal dengan hewan yang satu ini ia adalah gajah ia adalah hewan yang berkelompok dan saling melindungi satu sama lain, hewan yang satu ini sangat cerdas loh sehingga ia juga termasuk kedalam hewan dengan kecerdasan yang tinggi, tapi tahukah anda kecerdasan apa yang dimiliki gajah ? ia memili memori yang luar biasa untuk mengingat dan ia juga dapat menggunakan beberapa benda tanpa diajarkan.

5. Gurita


Gurita adalah hewan yang hidup dilaut,ia dalah hewan yang tingkat kecerdasnya sangatlah tinggi ia dapat melarikan diri dari akuarium dengan cara yang sangat cerdik.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah itu adalah beberapa hewan hewan yang memiliki kecerdasan tinggi dari sekian banyak hewan yang hidup dibelah dunia ini, semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai hewan hewan yang kecerdasanya  tinggi.  
Previous
Next Post »