Fakta Menarik Tentang Kucing Hitam Yang Mengejutkan

Fakta Menarik Tentang Kucing - Kembali lagi dalam artikel yang menarik untuk kita bahas dan dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai fakta menarik tentang kucing yang mungkin masih banyak orang belum tahu, kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak digemari untuk dipelihara sebab tingkahnya yang lucu yang membuat kita ingin memilikinya, tetapi ada jenis kucing yang tidak ingin dimiliki oleh pecinta kucing yakni kucing hitam sebab banyak mitos yang menceritakan bahwa kucing hitam itu pembawa sial tapi apakah benarnya hal tersebut hingga kini masih dipertanyakan.

Fakta Menarik Tentang Kucing

Untuk mengetahui fakta kebenaran tersebut kini saya akan membahas fakta menarik tentang kucing hitam yang membuat anda terkejut dan bisa menjadi saran yang berguna buat teman teman sekalian,untuk lebih jelasnya silahkan simak artikelnya dibawah ini.

Fakta Menaraik Tentang Kucing 

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang kucing hitam yang dalam kesempatanya kali ini saya telah merangkumnya kedalam beberapa diantaranya sebagai berikut :

1. Pada Beberapa Kebudayaan, Kucing Hitam Membawa Keberuntungan

Sebelumnya telah banyak orang mengatakan bahwa kucing hitam dapat membawa kesialan bagi pemiliknya tapi faktanya bahwa ada yang menganggap bahwa kucing hitam adalah merupakan tanda keberuntungan diantaranya untuk di beberapa negara asia dan juga negara inggris.

2. Hitam Adalah Warna Kucing Paling Populer  

Berdasarkan survey yang dilakuakan dinegara amerika tentang warna hitam pada kucing sangat populer sekali disana dan bahkan mereka sangat tergila gila denga kucing yang berwana hitam dan warna yang pupuler setelah hitam yakni coklat dan terakhir putih.

3. Ketakutan Irasional Terhadap Kucing Hitam


Sejak dahulu kala orang telah dihantui oleh rasa takut yang tidak masuk akal jika ia dekat dengan kucing hitam, ketakutan irasional ini timbul disebabkan karena banyaknya cerita mitos yang menceritakan tentang kucing hitam yang identik dengan para penyihir, dalam hal ini sebenarnya kucing hitam dan juga penyihir tidaklah memiliki kemiripan sehingga kita tidaklah perlu merasa takut. Hubungan yang identik antara penyihir dan kucing hitam yang ada hanyalah sebuah cerita yang dibuat buat oleh pengarang cerita tersebut.
Baca Juga Artikel Berikut :
Nah mungkin itu adalah berberapa Fakta Menarik Tentang Kucing hitam yang mungkin dapat mengubah pandangan anda bahwa kucing hitam adalah kucing pembawa sial bagi pemiliknya sebenarnya kesialan yang dialami itu berasal dari kita sendiri semoga artikel ini dapat bermanfaat sampai jumpa diartikel selanjutnya yang tentunya tidak kalah menarik untuk dibaca.  
Previous
Next Post »